Libur karena Covid-19 , Bhayangkara FC Kenang Musim Juara 2017

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 5 April 2020 | 17:20 WIB
Logo Bhayangkara FC kini dihiasi dengan satu bintang sebagai penanda 1 gelar Liga 1 musim 2017.
Media Bhayangkara FC
Logo Bhayangkara FC kini dihiasi dengan satu bintang sebagai penanda 1 gelar Liga 1 musim 2017.

BOLANAS.COM - Bhayangkara FC mengenang momen juara di musim pertama Liga 1 2017 ketika dihentikan karena pandemi virus corona.

Meski terhitung baru sebagai klub profesional di Indonesia, Bhayangkara FC telah dikenal sebagai klub papan atas di Liga 1 beberapa musim belakangan.

Prestasi tertinggi klub berjuluk The Guardian tersebut tentu saja saat menjuarai Liga 1 2017 saat dilatih Simon McMenemy.

Untuk itu, manajemen Bhayangkara FC memilih langkah unik untuk mengisi kekosongan agenda lantaran Liga 1 2020 tengah dihentikan karena pandemi virus corona.

Media Officer Bhayangkara FC, Kukuh Kurniawan, berujar keseluruhan video pertandingan pada musim 2017 akan kembali diputar.

Kukuh menerangkan, keseluruhan rekaman penuh pertandingan Bhayangkara FC di musim itu akan diunggah secara harian di akun Instagram resmi klub.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Juga Buat Pengelola Stadion Maguwoharjo Merugi

"Dalam rangka mengisi kekosongan selama aktivitas tim libur, tim konten kreatif akan upload video flashback tahun 2017," ucapnya seperti dikutip Bolanas dari Kompas.

"Kami running 34 laga pada musim 2017 saat tim meraih poin penuh maupun (saat) kehilangan poin," tambahnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.