Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Pelatih Persib Rindu Bobotoh

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 6 April 2020 | 20:22 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah sangat merindukan suporternya. Liga 1 2020 terhenti akibat wabah Covid-19.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah sangat merindukan suporternya. Liga 1 2020 terhenti akibat wabah Covid-19.

BOLANAS.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku mulai merindukan interaksi dengan suporter di stadion setelah lama tak bersua akibat pandemi Covid-19.

Robert Rene Alberts, sebagaimana aktor lapangan hijau lainnya, tak mengira akan menghadapi kesepian yang begitu lama dan nyata pada musim 2020 ini.

Pelatih asal Belanda tersebut kini terpaksa meliburkan para pemainnya seturut imbauan physical distancing demi mencegah persebaran pandemi virus corona.

Persib Bandung sendiri terakhir kali berlaga pada 15 Maret 2020, yaitu saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Selepas pertandingan tersebut, Persib sempat melakukan latihan rutin secara tertutup sejak Kamis (19/3/2020).

Akan tetapi, manajemen Persib akhirnya memutuskan meliburkan pemain mulai Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: Was-Was Covid-19, Masker dan Kacamata Selalu Melekat di Wajah Spaso

Lebih dari tiga minggu tidak berlaga tentu sungguh berat bagi Robert Alberts, yang menggeluti sepak bola hampir sepanjang hidupnya.

Robert Alberts mengaku mulai merindukan suasana pertandingan dan keriuhan bobotoh di stadion.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.