Kelakar Aryn Williams Sebut Rekan Setimnya Mirip Ibrahimovic

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 9 April 2020 | 13:36 WIB
Gelandang bertahan Persebaya Aryn Williams tetap menjaga kondisi selama menjalani karantina di salah satu hotel di Perth, Australia.
(Persebaya.id)
Gelandang bertahan Persebaya Aryn Williams tetap menjaga kondisi selama menjalani karantina di salah satu hotel di Perth, Australia.

BOLANAS.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, saat ini sedang mengisi waktu menjalani karantina dengan membaca buku Zlatan Ibrahimovic.

Gelandang Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams, memutuskan pulang ke negaranya akibat pandemi virus corona.

Aryn Williams sedang menjalani libur lantaran Persebaya Surabaya meniadakan latihan resmi klub untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kompetisi Liga 1 2020 tengah dihentikan sesuai keputusan PSSI yang juga memenuhi imbauan pemerintah tentang physical distancing.

Liga 1 dan Liga 2 2020 ditangguhkan hingga paling tidak 29 Mei mendatang sembari menunggu perkembangan kondisi tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah.

Aryn Williams kini sedang menjalani isolasi di Perth, Australia Barat, lantaran belum diperbolehkan kembali ke kediaman sendiri.

Pemerintah Australia saat ini menerapkan kebijakan karantina 14 hari untuk warga negara mereka yang baru pulang dari luar negeri.

Baca Juga: Langkah Alternatif Disiapkan PSSI Jika Kompetisi Tak Bisa Berlanjut

Gelandang berusia 26 tahun tersebut pun membagikan aktivitasnya di sebuah hotel yang disediakan pemerintah Australia tersebut via Youtube resmi Persebaya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.