Libur Kompetisi Jadi Momen Spaso Lebih Dekatkan Diri Dengan Anak

Unggul Tan Ngasorake - Minggu, 12 April 2020 | 18:45 WIB
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019.

BOLANAS.COM - Ilija Spasojevic memanfaatkan waktu libur yang dimilikinya untuk menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

Meninggalnya sang istri tahun lalu memaksa Spaso menjadi orang tua tunggal bagi kedua buah hatinya.

Musim yang sibuk dijalani Spaso sering membuatnya kesulitan untuk sekedar berkumpul bersama dua anaknya, Dragan dan Irina Spasojevic.

Kini, ditengah pandemi virus Corona yang mengancam kesehatan masyarakat dunia.

Spaso memiliki waktu untuk berkumpul bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Cara Unik Wildansyah Dalam Mengasah Tingkat Konsentrasi

Skuad Bali United sendiri saat ini tengah diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Tentu ini kesempatan saya bisa bersama anak-anak. Sekarang anak-anak tidak sekolah dan saya tidak ada kegiatan juga di sepak bola," ujarnya dilansir BolaNas dari laman resmi Liga Indonesia.

"Biasanya rutinitas saya itu ikut latihan dan pertandingan, sehingga sulit untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak," lanjutnya.


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : liga -indonesia.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.