Terpaksa di Rumah, Osvaldo Haay Akui Sulit Latihan Akibat Covid-19

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 13 April 2020 | 09:17 WIB
Osvaldo Haay dan Evan Dimas sedang melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Osvaldo Haay dan Evan Dimas sedang melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, (1/3/2020)

BOLANAS.COM - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengakui kesulitan menjaga sentuhan akibat hanya berlatih di rumah selama pandemi Covid-19.

Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, saat ini tengah menjalani kehidupan dengan hanya berada di rumah demi menghindari pandemi Covid-19.

Persija Jakarta memang sudah meliburkan aktivitas latihan rutin Osvaldo Haay dkk sejak pekan ketiga Liga 1 2020 usai pertengahan Maret lalu.

Baca Juga: Osvaldo Haay: Dapat Nama dari Legenda Argentina, Tapi Idolakan Neymar

Saat Liga 1 2020 dihentikan pada 15 Maret 2020 lalu, Osvaldo selalu bermain dalam dua pertandingan Persija Jakarta.

Pada pertandingan pembuka, ia turut mencetak satu gol dalam kemenangan melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (1/3/2020).

Ia juga bermain penuh dalam laga kontra Bhayangkara FC (14/3/2020) meski tak berkontribusi melalui assist ataupun gol.

Baca Juga: Dampak Covid-19, Spasojevic Pentingkan Anak daripada Playstation

Penyerang yang baru berusia 22 tahun tersebut kini harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru dengan berlatih di rumah.

Memang, ia mengakui bahwa situasi pandemi saat ini membuatnya kesulitan berlatih sebagaimana biasanya.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : fifa.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.