Mundur dari PSSI, Eks Dirut Persija Puji Torehan Positif Ratu Tisha

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 16 April 2020 | 18:00 WIB
Eks bos Persija Jakarta, Gede Widiade, turut mengomentari pengunduran diri Ratu Tisha dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.
Robbani
Eks bos Persija Jakarta, Gede Widiade, turut mengomentari pengunduran diri Ratu Tisha dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.

BOLANAS.COM - Eks Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memuji sejumlah torehan positif Ratu Tisha selama menjabat Sekretaris Jenderal PSSI.

Eks bos Persija Jakarta, Gede Widiade, turut mengomentari pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari kursi Sekretaris Jenderal PSSI.

Ratu Tisha secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSi pada Senin (13/4/2020) lalu.

"Dear friends, hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI," demikian pernyataan Ratu Tisha di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Pernik saat Persija Juara Liga 1 2018 Dilelang Andritany untuk Donasi Covid-19

Ratu Tisha, 34 tahun, sebelumnya bergabung dalam kepengurusan PSSI sebagai sekretaris jenderal sejak 17 Juli 2017.

Gede Widiade, yang kini menjabat sebagai Presiden Persiba Balikpapan, merasa tidak ada yang aneh dengan pengunduran diri Ratu Tisha.

"Kalau dengan Tisha saya dekat sekali, saya sering berdiskusi mengenai sepak bola," ucap Gede.

"Kalau dibilang kaget sekali, tidak ya, karena kalau di organisasi federasi sepak bola Indonesia adalah hal yang wajar dan lumrah," tambahnya.

Baca Juga: Tak Cuma Sembako, Manajer Persib Bandung Juga Sumbang APD dan Masker untuk Perangi Covid-19


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.