Donasi Covid-19, Martunis Tak Mengira Lelang Jersey Ronaldo Laku Rp260 Juta

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 18 April 2020 | 16:30 WIB
Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis untuk donasi penanganan Covid-19 laku lebih mahal dari dugaan.
Instagram Martunis
Jersey pemberian Cristiano Ronaldo yang dilelang Martunis untuk donasi penanganan Covid-19 laku lebih mahal dari dugaan.

BOLANAS.COM - Lelang jersey bertanda tangan Cristiano Ronaldo untuk donasi penanganan pandemi Covid-19 oleh Martunis rampung dengan harga final Rp260 juta.

Pelelangan jersey bertanda tangan Cristiano Ronaldo yang dilakukan Martunis untuk donasi penanganan pandemi Covid-19 telah usai.

Martunis dan Ronaldo memang memiliki kedekatan khusus setelah sang megabintang asal Portugal bersimpati terhadap Martunis yang selamat dari Tsunami Aceh 2004.

Martunis, yang kini berusia 22 tahun, mengaku keputusannya melelang jersey juga terpengaruh oleh kata-kata ayah angkatnya.

"Saya tersentuh dari kata-kata Ronaldo pada postingan terakhir kemarin, beliau mengataan kita sedang mengalami musibah dunia," ucapnya.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Shin Tae-Yong Belum Tahu Gajinya Akan Dipotong

Ia pun berinisiatif melelang jersey Ronaldo semasa membela Real Madrid untuk berkontribusi dalam penanganan pandemi virus corona atau Covid-19.

"Marilah kita sama-sama membantu (penanganan Covid-19 dengan cara apa pun," ucap Martunis, seperti dikutip Bolanas.com dari Kompas.com.

"Saya cuma bisa dengan cara seperti ini, hasil dari lelang jersey ini akan saya donasikan untuk Covid-19," tambahnya.

Pada akhirnya, proses lelang yang dilangsungkan hingga Jumat (17/4/2020) malam tersebut telah menghasilkan pemenang.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.