Turnamen Besar yang Akan Dihelat PSSI Sesudah Memasuki Usia 90 Tahun

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 19 April 2020 | 16:26 WIB
PSSI bertanggung jawab menjadi tuan rumah turnamen internasional sesudah memasuki usia 90 tahun.
TRIBUNNEWS.COM
PSSI bertanggung jawab menjadi tuan rumah turnamen internasional sesudah memasuki usia 90 tahun.

BOLANAS.COM - Memasuki usia 90 tahun, PSSI akan menyelenggarakan sejumlah turnamen besar sesudah pandemi virus corona.

Hari ini, 19 April 2020, PSSI tengah merayakan ulang tahun ke-90.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, melalui Youtube pribadinya menuturkan akan terus melanjutkan perjuangan para pendiri PSSI untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Sayangnya, pada perayaan hari jadi tahun ini, PSSI sedang meniadakan aktivitas lantaran Indonesia tengah dilanda pandemi virus corona atau Covid-19.

"Pandemi Covid-19 membuat berbagai sektor merasakan pukulan besar, tidak terkecuali sepak bola Indonesia," demikian pernyataan Iwan Bule di Youtube pribadinya.

Baca Juga: Usia PSSI Sudah 90 Tahun, Sepak Bola Indonesia Masih Belum Bisa Dibanggakan

Iwan Bule lantas mengingatkan pecinta sepak bola Indonesia bahwa seusai pandemi virus corona atau Covid-19, Indonesia akan menyongsong berbagai target.

"Para pecinta sepak bola di mana pun berada, setelah badai corona berlalu nanti, masih banyak tantangan besar akan kita songsong," ujar Iwan Bule.

Di antara sejumlah tantangan tersebut, PSSI masih memiliki tanggung jawab untuk menggelar sejumlah turnamen internasional.

Baca Juga: Bijak di Usia 90, Blunder Tunjuk Pelatih dan Naturalisasi Gagal Tak Boleh Diulang PSSI


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.