Donasi Persija untuk Covid-19, Bambang Pamungkas Lelang Sepatu Bertuah

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 20 April 2020 | 10:07 WIB
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas,  turut melelang barang pribadinya untuk donasi penanganan pandemi Covid-19.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, turut melelang barang pribadinya untuk donasi penanganan pandemi Covid-19.

BOLANAS.COM - Bambang Pamungkas turut berkontribusi dalam kampanye Persija Jakarta memerangi pandemi Covid-19 dengan melelang sepatu bertuah.

Legenda hidup yang kini menjadi manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, urun daya dalam penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Bambang Pamungkas bergabung dalam kampanye "Satu Hati Lawan Corona" yang digerakkan Persija Jakarta untuk memerangi pandemi virus corona atau Covid-19.

Sebelum Bambang Pamungkas, anggota skuat Persija Jakarta lain telah turut ambil bagian dalam kampanye melalui lelang barang tersebut.

Baca Juga: Persib Punya Tren Pemain Lokal Cetak Brace, Musim Ini Berlanjut?

Para pemain tersebut di antaranya Riko Simanjuntak, Marco Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanusa, hingga Andritany Ardhiyasa.

Bambang Pamungkas, yang diangkat menjadi manajer sesudah gantung sepatu pada akhir 2019 lalu, kini berpartisipasi dengan melelang sepasang sepatu.

Sepatu tersebut merupakan barang pilihan penggemar yang diunggah di akun twitter Bambang Pamungkas, bertipe Nike Air Zoom Total 90.

Sepatu tersebut sangat spesial bagi Bambang Pamungkas berkat tuahnya membobol gawang lawan.

Baca Juga: Bangga Indonesia, Luis Milla Ucapkan Selamat Ultah ke-90 pada PSSI


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.