Donasi Covid-19, Sepatu Bertuah Bambang Pamungkas Laku Rp18 Juta

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 21 April 2020 | 07:00 WIB
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas,  turut melelang barang pribadinya untuk donasi penanganan pandemi Covid-19.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, turut melelang barang pribadinya untuk donasi penanganan pandemi Covid-19.

BOLANAS.COM - Lelang untuk donasi Covid-19, sepatu bertuah milik legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memunculkan harga akhir sebesar Rp18 juta.

Program lelang sepatu bertuah milik legenda hidup yang kini jadi manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, ressmi ditutup pada Senin (20/4/2020) malam.

Program lelang tersebut merupakan bagian dari kampanye "Satu Hati Lawan Corona" yang digagas Persija Jakarta untuk memerangi pandemi virus corona atau Covid-19.

Sepati bertipe Nike Air Zoom Total 90 tersebut merupakan salah satu barang pilihan penggemar yang diunggah di akun Twitter Bambang Pamungkas.

Sepatu tersebut sangat spesial bagi pria yang akrap disapa Bepe tersebut berkat tuahnya membobol gawang lawan.

Baca Juga: Selama Bulan Ramadhan Menu Makan Pemain Persib Bandung Diawasi Ketat

Sepatu tersebut ia pakai saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001.

Kala itu, Bepe yang masih berusia 21 tahun berhasil membawa Macan Kemayoran menjadi juara liga setelah menaklukkan PSM Makassar dengan skor 3-2 di babak final.

Sepatu tersebut terakhir kali dipakai striker yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut saat melawan Sriwijaya FC pada 2007.

Di laga itu, sepatu Nike Air Zoom Total 90 lagi-lagi menampakkan tuahnya dengan memberi kemenangan bagi Persija dengan skor 4-2 di hadapan publik Stadion Lebak Bulus.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.