Sapu Bersih di Liga 1, Kalahkan Mantan Klub Jadi Laga Teristimewa Pelatih Persib

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 26 April 2020 | 13:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah) saat hadir dalam sesi konferensi pers jelang lawan Arema FC, Sabtu (7/3/2020).
TRIBUNJATIM.COM/AMINATUS SOFYA
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah) saat hadir dalam sesi konferensi pers jelang lawan Arema FC, Sabtu (7/3/2020).

BOLANAS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut kemenangan atas mantan klubnya, Arema FC, adalah yang paling spesial pada musim ini.

Persib Bandung menjalani Liga 1 2020 dengan performa mengilap.

Klub yang diasuh Robert Rene Alberts tersebut mampu menyapu bersih tiga laga pembuka Liga 1 2020.

Pada laga pekan perdana melawan Persela Lamongan (1/3/2020), Persib Bandung berpesta gol dengan membobol gawang tamunya tiga kali tanpa berbalas.

Lantas pada pekan kedua saat melawat ke Arema FC (8/3/2020), Persib Bandung tetap mampu mencuri kemenangan dengan skor 2-1.

Baca Juga: Kisah Silvio Escobar Main dengan Ekspektasi Tinggi di Persija Jakarta

Pada pekan ketiga (15/3/2020), giliran PSS Sleman yang dilumat oleh Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 2-1.

Sapu bersih di tiga laga tersebut membuat Persib Bandung memuncaki klasemen Liga 1 2020 dengan koleksi sembilan poin.

Posisi puncak yang ditempati klub pujaan Bobotoh kian manis setelah Wander Luiz juga bertengger sebagai top scorer sementara dengan empat gol.

Bagi Robert Rene Alberts, kemenangan melawan Arema FC di pekan kedua merupakan yang paling berkesan.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.