Simic Tambah Sumbangan, Lelang Donasi Covid-19 Persija Jakarta Tembus Rp300 Juta

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 28 April 2020 | 11:25 WIB
Marko Simic menjadi salah satu pemain Persija Jakarta yang melelang barang pribadi untuk donasi penanganan pandemi Covid-19.
PERSIJA.ID
Marko Simic menjadi salah satu pemain Persija Jakarta yang melelang barang pribadi untuk donasi penanganan pandemi Covid-19.

BOLANAS.COM - Program "Satu Hati Lawan Corona" melalui lelang barang dan sumbangan pemain yang diluncurkan Persija Jakarta telah usai. 

Program "Satu Hati Lawan Corona" #DariPersijaUntukIndonesia yang digagas Persija Jakarta dan bekerja sama dengan Kitabisa.com telah usai.

Para pemain Persija Jakarta berpartisipasi dalam program tersebut dengan melelang barang pribadi mereka.

Para pemain tersebut ialah Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Ramdani Lestauhu, Marco Motta, Rezaldi Hehanusa, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyam, hingga Bambang Pamungkas.

Baca Juga: Saat Riko Simanjuntak Tolak Persija Jakarta Lalu Puncaki Liga 1 Bersama Klub Gurem

Di antara sepuluh anggota skuat Persija Jakarta tersebut, Bambang Pamungkas menjadi sosok dengan nilai barang terlelang terbesar.

Bambang Pamungkas yang kini menjabat sebagai manajer Persija Jakarta tersebut melelang sepatu Nike Zoom Air Total 90, jersey timnas Piala AFF 2012, dan medali Piala Presiden 2018.

Ketiga barang tersebut terlelang dengan nilai total Rp62,6 juta, lebih tinggi dari nilai lelang pemain lain.

Baca Juga: Gara-Gara Covid-19, Eks Persija dan Persib Tinggalkan Klub Yanto Basna demi Urus Keluarga

Lelang barang pribadi sepuluh anggota skuat di atas total berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp181,4 juta.


Editor : Administrator
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.