Ramadan di Swedia, Buka Puasa Gelandang Persebaya Ditemani Menu Arab

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 28 April 2020 | 02:30 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.
PERSEBAYA.ID
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

BOLANAS.COM - Menu buka puasa pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, bercitarasa Arab meski menjalani Ramadan di Swedia.

Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, menjalani Ramadan tahun ini kampung halamannya, Nykoping, Swedia.

Mahmoud Eid sebenarnya berekspektasi menjalani Ramadan di Indonesia, negara dengan populasi Muslim terbesar dunia, lantaran bergabung dengan Persebaya Surabaya pada awal musim ini.

Hanya saja, pandemi virus corona atau Covid-19 mengacaukan kalender sepak bola dan mengakibatkan Liga 1 2020 dihentikan.

Baca Juga: Simic Tambah Sumbangan, Lelang Donasi Covid-19 dari Persija Tembus Rp 300 Juta

Mengingat Persebaya Surabaya juga telah menghentikan latihan rutin, Mahmoud Eid pun memutuskan pulang ke Swedia.

Pemain berdarah Palestina tersebut sempat harus menjalani karantina 14 hari di Swedia sebelum diperbolehkan pulang ke rumahnya.

Saat itu, ia mengaku kesulitan mendapatkan makanan sehat.

"Saat tinggal di hotel (karantina) ada sedikit tantangan karena di sana makanan tidak benar-benar sehat," ucapnya, seperti dikutip Bolanas.com dari Kompas.com (17/4/2020).

Baca Juga: Sisi Tegas dan Lunak Robert Alberts dalam Menghadapi Covid-19 selama Ramadan


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Persebaya.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.