Meski Ditinggal Mudik ke Brasil, Bek Naturalisasi Persija Pilih Hadapi Covid-19 di Jakarta

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 2 Mei 2020 | 12:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, memilih tinggal di Jakarta selama pandemi Covid-19.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, memilih tinggal di Jakarta selama pandemi Covid-19.

BOLANAS.COM - Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, memilih tinggal di Indonesia selama pandemi Covid-19 meski sejumlah rekannya mudik ke Brasil.

Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra, memutuskan tak pulang ke kampung halamannya di Brasil selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Otavio Dutra, yang menerima kewarganegaraan Indonesia pada Oktober 2019, menyebut tak ada alasan bagi dirinya meninggalkan Indonesia.

Otavio Dutra mengambil jalan yang berbeda dengan sejumlah kompatriotnya asal Brasil.

Pemain naturalisasi lainnya, Beto Goncalves, telah mudik ke Brasil pada akhir April lalu untuk lebih leluasa menjalani karantina selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Soal Persib Didapuk Juara Liga 1 2020: Ikut Liga Perancis atau Liga Belanda, PSSI?

Sementara itu, rival Dutra dari Persib Bandung, Wander Luiz, langsung pulang ke Brasil setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Dutra, yang sudah satu dekade merumput di Indonesia, menyatakan akan "menghadapi" pandemi Covid-19 di negara yang ia cintai.

"Saya tidak mau pulang karena kami senang di sini (Jakarta)," ucapnya seperti dikutip Bolanas.com dari situs resmi liga.

Baca Juga: Garuda Select Masih di Inggris, Ini Wejangan Legenda Timnas Indonesia ke Bagus Kahfi Dkk


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : liga-indonesia.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.