Gaya Rambut Selalu Ganti, Gelandang Persib Buka Barbershop Sendiri

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 5 Mei 2020 | 07:40 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan dalam seragam Persib Bandung saat melawan Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 (8/3/2020).
YUDHA PRABOWO/SURYA
Kim Jeffrey Kurniawan dalam seragam Persib Bandung saat melawan Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 (8/3/2020).

BOLANAS.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memutuskan berbisnis barber shop untuk mengakomodasi hobinya berganti gaya rambut.

Gelandang blasteran Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memutuskan merintis usaha barber shop (potong rambut).

Kim Jeffrey Kurniawan memang dikenal selalu bergonta-ganti gaya rambut sejak tiba di Indonesia pada 2011.

Gelandang blasteran Jerman-Indonesia tersebut pernah mencoba memakai gaya rambut hyper massive quiff, slicked back, pompadur, man bun, hawk, hingga undercut.

Baca Juga: Teco Ungkap Pemain Muda Calon Bintang Masa Depan Bali United

Kim Jeffrey, yang bergabung dengan Persib Bandung sejak 2016, suatu waktu pernah berkata bahwa ia memang hobi mengubah gaya rambut.

"Bukan hal yang baru. Aku kan pernah ganti potongan juga sampai setiap dua mingguan," ucap Kim Jefreey suatu waktu sesudah tampil dengan gaya hyper massive quiff.

Untuk mengakomodasi hobinya tersebut, Kim Jeffrey lantas memutuskan untuk membuka barber shop sendiri.

Baca Juga: Mengagumi Sosok Boaz Solossa, RD Ceritakan Mimpinya yang Berhasil Terwujud

"Kalau saya sih kenapa buka barber shop karena memang hobinya suka gonta-gati style rambutnya," ujarnya seperti dikutip Bolanas.com dari Tribun Jabar.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.