Begini Bentuk Perhatian Pelatih Kiper Persib Bandung Selama Pandemi Covid-19

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 7 Mei 2020 | 14:46 WIB
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.
DERRY SETIADI/PERSIB.CO.ID
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

BOLANAS.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, punya cara tersendiri untuk memastikan fisik dan mental anak asuhnya tetap terjaga selama masa pandemi Covid-19.

Sebelum bergabung ke Persib Bandung, Luizinho Passos telah membangun reputasi sebagai pelatih kiper jempolan di Indonesia.

Pelatih kiper asal Brasil tersebut merupakan sosok di balik kehebatan Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata semasa di Borneo FC.

Memasuki Liga 1 2020, ia resmi diperkenalkan sebagai pelatih kiper Persib Bandung, yang berambisi memburu gelar juara Liga 1 2020.

Baca Juga: Bhayangkara FC Tolak Rencana Pemangkasan Subsidi dari PT LIB

Di Persib Bandung, Luizinho Passos menangani tiga kiper utama, yaitu Teja Paku Alam, Made Wirawan, dan Dhika Bhayangkara.

Teja Paku Alam dan Made Wirawan sudah sama-sama mendapat jatah bermain pada tiga laga awal Persib di Liga 1 2020.

Sayangnya, Liga 1 2020 lantas dihentikan akibat persebaran pandemi virus corona atau Covid-19.

Persib Bandung pun meniadakan aktivitas latihan rutin dan menggantinya dengan latihan mandiri di masing-masing kediaman pemain.

Baca Juga: Kebanggaan Rezaldi Hehanussa Bisa Berada Satu Tim Dengan Sang Adik


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.