Ulang Tahun Ke-40, Legenda Persija Kenang Duet Maut Bareng Bambang Pamungkas

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 7 Mei 2020 | 20:00 WIB
Aliyudin saat berseragam Persija Jakarta.
Situs Resmi Persija
Aliyudin saat berseragam Persija Jakarta.

BOLANAS.COM - Legenda Persija Jakarta, Aliyudin, mengenang duet mautnya bersama Bambang Pamungkas dalam ultah ke-40-nya hari ini.

Semasa aktif bermain, Aliyudin dikenal sebagai striker lincah, tipikal Michael Owen, yang bermain untuk sejumlah klub di Liga Indonesia.

Tentu saja, Aliyudin paling diingat saat menjalin Trio ABG bersama Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo di Persija Jakarta.

Aliyudin tercatat membela Persija Jakarta dalam kurun 2007 hingga 2011 dan menghiasinya dengan koleksi 38 gol dalam 90 penampilan.

Baca Juga: Jersey Choirul Huda Termahal, Persela Lelang 13 Jersey untuk Donasi Covid-19

Hari ini (7/5/2020), Aliyudin merayakan ulang tahun yang ke-40.

Memasuki usia kepala empat, Aliyudin berujar telah memasuki babak hidup baru di mana ia membutuhkan kedekatan spiritual.

"Ulang tahun buat saya menjadi ajang untuk lebih wawas diri dan mengevaluasi arti hidup," ujarnya seperti dikutip Bolanas.com dari situs resmi Persija.

Baca Juga: Rahasia Pemain Bali United Agar Tetap Berpikir Positif Saat Pandemi Covid-19

"Selain itu saya ingin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta yaitu Allah SWT," tambahnya.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.