Bukan Persija, Ternyata Ini Klub yang di Idolakan Bambang Pamungkas

Unggul Tan Ngasorake - Sabtu, 9 Mei 2020 | 06:08 WIB
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas,  ketika menjalani latihan bersama di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, ketika menjalani latihan bersama di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)

BOLANAS.COM - Bambang Pamungkas yang merupakan legenda hidup Persija Jakarta mengaku ternyata dirinya dulu mengidolakan tim lain.

Melalui akun sosial media pribadi miliknya Bambang Pamungkas menceritakan sedikit kisahnya di masa lalu.

Meski sudah dianggap sebagai pemain yang identik dengan Persija Jakarta, nyatanya Bambang mengaku mengidolakan tim lain saat dirinya masih muda.

"Bambang Pamungkas muda adalah pendukung Pelita Jaya," tulis Bambang seperti dilansir BolaNas dari akun Twitter pribadi miliknya.

Alasan pria 39 tahun itu mendukung Pelita Jaya cukup sederhana.

Baca Juga: Sepak Bola Mandek Akibat Covid-19, Bek Veteran Liga 1: Persiapan Pensiun

"Rasanya sama seperti kebanyakan anak muda di zaman itu. Karena di Pelita Jaya ada Kurniawan Dwi Yulianto," tulis pria yang akrab disapa Bepe itu.

Manajer tim Macan Kemayoran itu mengaku sangat mengidolakan sosok Kurniawan Dwi Yulianto.

Selain itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu juga menceritakan alasan dibalik kepindahannya ke klub asal Bandung.

Baca Juga: Saingi Son Heung-min, Bambang Pamungkas Masuk dalam 9 Pahlawan Sepak Bola Asia


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : Twitter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.