Walau RUPS LB Terlaksana, Kepastian Liga 1 Baru Diketahui Setelah Lebaran

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 19 Mei 2020 | 10:05 WIB
Logo PT LIB
wartakota.tribunnews.com
Logo PT LIB

 

BOLANAS.COM - RUPS LB yang telah digelar PT Liga Indonesia Baru belum menghasilkan keputusan mengenai kelanjutan Liga 1 2020.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) secara daring pada Senin (18/5/2020).

RUPS LB tersebut dihadiri perwakilan PSSI, yang mempunyai satu persen saham PT LIB, serta 18 klub Liga 1 2020 yang memiliki 99 persen saham.

Melalui RUPS LB tersebut, Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri menyatakan mengundurkan diri dari posisi Direktur Utama PT LIB.

 Baca Juga: Sambil Menangis, Eks Kiper PSMS Medan yang Terlibat Narkoba Minta Maaf

Keputusan tersebut diikuti oleh dua orang dari jajaran komisaris PT LIB, yaitu Son Hadji, Hasani Abdul Gani, dan Hakim Putratama.

Seperti dikutip Bolanas.com dari situs resmi liga, Komisaris PT LIB Munafri Arifuddin menyatakan RUPS LB masih akan berlanjut.

"Secara umum peserta RUPS LB menyetujui apa yang sudah diagendakan," ucap Appi, yang merupakan CEO PSM Makassar.

Baca Juga: Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB, 7 Agenda Sepakat Segera Dibahas Bersama

"Begitu juga dengan hal-hal lain yang menjelaskan bahwa Direktur Utama PT LIB, Komisaris PT LIB, dan dua komisaris PT LIB telah menyatakan pengunduran diri," sambungnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.