Tak Pulang ke Brasil, Pelatih Kiper Persib Turut Kampanyekan Jangan Mudik

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 20 Mei 2020 | 08:30 WIB
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.
DERRY SETIADI/PERSIB.CO.ID
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

 

BOLANAS.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, mengimbau penggemar Persib Bandung untuk tidak mudik demi memutus persebaran pandemi Covid-19.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, mencoba berkontribusi dalam upaya memerangi pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Tinggal di Bandung sejak bergabung dengan Persib, Luizinho Passos diketahui tidak pulang ke Brasil saat pandemi virus corona atau Covid-19 melanda dunia.

Melalui sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Luizinho Passos kerap mengindikasikan bahwa tetap berada di Bandung untuk memantau anak asuhnya.

Baca Juga: Fasilitas Lebih Lengkap, Patrich Wanggai Pilih Tetap di Surabaya Saat Pandemi COVID-19

Bersama Persib Bandung, Luizinho Passos sudah mematok target menjadikan kiper Persib Bandung di jajaran atas kiper Indonesia.

Beberapa waktu lalu, ia mengungkap ingin mengantar kiper utama Persib Teja Paku Alam sebagai kiper tim nasional.

"Saya juga memiliki proyek yang diformat untuk memasukkan teja di antara kiper Persib lainnya di tim nasional," ujar Luizinho (12/5/2020).

Baca Juga: Jadi Impian Sejak Kecil, Ini Ambisi Hansamu Yama Bersama Persebaya

"Tetapi kita perlu bekerja keras, sangat fokus untuk membuat permainannya luar biasa untuk tampil di level tinggi," ujarnya lagi.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.