Ditanya Stadion Favorit di Indonesia, Marko Simic Sentil Kabar Stadion BMW

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 3 Juni 2020 | 15:37 WIB
Proyek pembangunan calon kandang Persija Jakarta, Stadion BMW atau Jakarta International Stadium, di Jakarta Utara., Oktober 2019
Kristianto Purnomo/Kompas.com
Proyek pembangunan calon kandang Persija Jakarta, Stadion BMW atau Jakarta International Stadium, di Jakarta Utara., Oktober 2019

BOLANAS.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyentil kabar calon kandang Macan Kemayoran, Stadion BMW, yang sedang dibangun pemerintah DKI Jakarta.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, rupanya tak sabar bermain di calon kandang klub ibukota, Stadion BMW.

Marko Simic mengindikasikan keinginannya bermain di Stadion BMW dalam wawancara terbaru di kanal Youtube Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memang telah mencanangkan proyek pembangunan stadion di bekas Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW) di Jakarta Utara.

Baca Juga: Dayen Gentenaar, Putra Eks Kiper Ajax yang Berhasrat Bela Timnas Indonesia

Stadion BMW sendiri dikonfirmasi akan diberi nama Jakarta International Stadium.

Rencananya, Stadion BMW atau Jakarta International Stadium akan memiliki kapasitas 82.000 penonton dan dilengkapi atap buka-tutup otomatis.

Seperti dilansir Kompas.com, per Mei 2020, proses pembangunan Jakarta International Stadium telah mencapai 22,34 persen.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Persija Jakarta Berhasil Menang Berkat Satu Gol dari Eks Pemain Persib

Marko Simic, yang sudah memperkuat Persija Jakarta sejak 2018, tampak mengikuti kabar pembangunan Jakarta International Stadium.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.