Persib Tak Kunjung Latihan di Lapangan, Esteban Vizcarra Pilih Main dan Belajar Bareng Anak

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 14 Juni 2020 | 10:13 WIB
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).

BOLANAS.COM - Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menemani anaknya belajar dan bermain sembari menunggu momen latihan bersama.

Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra, masih menantikan kapan bisa kembali berlatih di lapangan.

Seperti diketahui, Esteban Vizcarra dan semua anggota skuat Persib Bandung terpaksa menjalani latihan di rumah sejak Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Manajemen Persib Bandung sendiri sudah lama menginginkan para pemainnya berlatih kembali di lapangan.

Baca Juga: Masih Pemulihan Cedera, Begini Jawaban Bagus Kahfi soal Peluang Main di Piala Dunia U-20 2021

Pelatih Robert Alberts sudah memastikan akan menerapkan metode latihan baru dengan menjaga jarak saat dibolehkan latihan kembali.

"Ketika kami menggelar kembali latihan suatu hari nanti, akan ada pendekatan atau metode baru dalam melakukannya, penting bagi kami semua untuk bisa beradaptasi dengan hal itu," ujar Robert dikutip dari situs resmi Persib.

Harapan Robert Alberts harus pupus paling tidak selama dua pekan.

Baca Juga: Akan Berlatih Tanpa Kontak Fisik, Robert Alberts Ingin Persib Segera Beruji Tanding

Pemerintah Kota Bandung telah mengumumkan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 26 Juni mendatang.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.