Saat Publik Indonesia Menyaksikan Konflik Shin Tae-Yong dan PSSI, Luis Milla Nikmat Menonton

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 21 Juni 2020 | 16:50 WIB
Luis Milla saat bertemu dengan PSSI untuk menjalani seleksi menjadi pelatih timnas Indonesia.  Ia pada akhirnya kalah bersaing dengan Shin Tae-Yong.
pssi.org
Luis Milla saat bertemu dengan PSSI untuk menjalani seleksi menjadi pelatih timnas Indonesia. Ia pada akhirnya kalah bersaing dengan Shin Tae-Yong.

BOLANAS.COM - Luis Milla sedang menikmati waktunya di Spanyol saat publik Indonesia sedang menyaksikan perselisihan antara PSSI dengan Shin Tae-Yong.

Luis Milla barangkali memahami beban berat yang diemban Shin Tae-Yong pelatih tim nasional Indonesia saat ini.

Pada awal penunjukan sebagai pelatih tim nasional Indonesia pada 2017, Luis Milla dibebani target muluk berupa posisi semifinal di Asian Games 2018.

Pada akhirnya, timnas Indonesia hanya mampu menembus babak 16 besar di gelaran Asian Games 2018.

Atas alasan itulah Luis Milla lantas tak mendapat kontrak usai turnamen tersebut kelar.

Baca Juga: Ada Jasa Lionel Messi dalam Karier Riko Simanjuntak, Begini Penjelasannya

Beban berat menangani timnas Indonesia saat ini tengah dipanggul Shin Tae-Yong.

Pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut dibebani target menjuarai Piala AFF 2020 dan posisi semifinal di Piala Dunia U-20 2021.

Belakangan, Shin Tae-Yong terbelit perselisihan dengan pengurus teras PSSI.

Dalam wawancara dengan media Korea Selatan, Naver Sports, Shin Tae-Yong menyebut PSSI tak lagi menepati janji seperti di awal menjalin kontrak.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.