Nasihat Bek Persija Otavio Dutra Soal Penalti Gagal Cristiano Ronaldo

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 24 Juni 2020 | 12:50 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol yang membuat kiper Bologna minggir pada laga Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (22/6/2020).
TWITTER.COM/SPORF
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol yang membuat kiper Bologna minggir pada laga Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (22/6/2020).

BOLANAS.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, menjadikan kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti sebagai motivasi untuk pemain muda Indonesia.

Kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti di laga semifinal Coppa Italia melawan AC Milan pada 12 Juni lalu sampai ke telinga bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, belakangan kerap berinteraksi dengan penggemarnya di Instagram.

Otavio Dutra, yang mulai memperkuat Persija Jakarta pada 2020, memanfaatkan program interaktif tersebut untuk berbagi ilmu tentang sepak bola.

Baca Juga: Soal Kisruh PSSI dengan Shin Tae-Yong, Yeyen Tumena Minta Tak Diumbar di Media

Dilansir dari Kompas.com, Otavio Dutra berujar kerap mendapat pertanyaan tentang kariernya sebagai pesepak bola dari para penggemarnya yang berusia muda.

"Saya melihat banyak anak yang punya mimpi untuk menjadi pemain sepak bola seperti saya, tetapi tidak tahu bagaimana memulai," ujar Dutra (15/6/2020).

"Di situ saya mencoba memberikan masukan dan bantuan kepada mereka," imbuhnya.

Baru-baru ini, momen kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti juga dijadikan materi oleh Dutra.

Baca Juga: Bima Sakti Ungkap Tiga Kandidat Lokasi TC Timnas Indonesia U-16


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.