Rahmad Darmawan Beberkan Masalah Madura United Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

Unggul Tan Ngasorake - Kamis, 25 Juni 2020 | 20:07 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020).
SURYA.CO.ID/SUGIHARTO
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020).

BOLANAS.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengungkapkan timnya masih memiliki banyak kekurangan jelang dimulainya kembali Liga 1 2020.

Menjelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, Madura United dihadapkan pada masalah kebugaran fisik.

Masalah tersebut disampaikan langsung oleh Rahmad Darmawan selaku pelatih utama.

Hampir tiga bulan tak bertanding maupun berlatih normal membuat kebugaran para pemain Madura United jauh dari kata memuaskan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan kondisi fisik para pemainnya saat ini masih belum siap untuk mengarungi kompetisi.

Baca Juga: PSSI Pilih Bekasi Sebagai Lokasi untuk TC Timnas U-16 Indonesia

"Pasti (fisik pemain) tidak sebaik saat masih bersama tim, kami hanya memantau latihan pribadi di tempat masing-masing," kata RD dilansir Bolanas.com dari Tribun Jatim.

Meski begitu, RD mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Kondisi ini dinilai RD wajar karena para pemain terpaksa latihan dengan fasilitas yang minim.

Baca Juga: Eks Bomber Timnas Malaysia Sebut Lawan Tersulit di Liga Indonesia


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.