Sudah Berdamai, Ketum PSSI Yakin Shin Tae-Yong Lebih Baik dari Pelatih Vietnam

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 27 Juni 2020 | 09:00 WIB
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Jumat (21/2/2020).
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Jumat (21/2/2020).

BOLANAS.COM - Ketum PSSI Mochamad Iriawan meyakini pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong lebih berkualitas daripada pelatih Vietnam, Park Hang-Seo.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, baru saja mengadakan pertemuan virtual dengan pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-Yong.

Pertemuan tersebut dipandang sebagai momen islah antara PSSI dengan Shin Tae-Yong, yang sempat berpolemik dalam beberapa waktu terakhir.

Iwan Bule, panggilan akrab Mochamad Iriawan, menyatakan ia praktis berbincang "empat mata" dengan Shin Tae-Yong.

Baca Juga: Wonderkid Persija Girang Dipanggil Bima Sakti Ikuti TC Timnas U-16 Indonesia

"Malam ini (Jumat) pukul 20.00 WIB, saya bertemu secara virtual dengan Shin Tae-Yong dan hanya didampingi penerjemah," ujar Iwan Bule, dikutip dari Antara (26/6/2020).

"Inti pertemuan itu adalah kami menyadair ada komunikasi yang tersumbat karena Covid-19, komunikasi menjadi tidak lancar," tambahnya.

Usai menjalani pertemuan tersebut, Iwan Bule mengumumkan bahwa Shin Tae-Yong akan memberikan roadmap terbaru menuju Piala Dunia U-20 2021.

Iwan Bule meyakini pelatih asal Korea Selatan tersebut lebih baik daripada kompatriotnya yang menangani timnas Vietnam, Park Hang-Seo.

Baca Juga: Liga 1 2020 Dimulai Kembali, Pelatih Persib Bicara soal Rencana Latihan di GBLA


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.