Gelar TC, Bima Sakti Siapkan Sanksi Berat untuk Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Membangkang

Nungki Nugroho - Senin, 6 Juli 2020 | 17:00 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)
PSSI
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)

BOLANAS.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengaku sudah menyiapkan sanksi untuk anak asuhnya yang membangkang selama training camp (TC).

Timnas U-16 Indonesia tengah fokus mempersiapkan tim untuk tampil di Piala Asia U-16 2020.

Di bawah arahan Bima Sakti, timnas U-16 Indonesia memulai kembali latihan langsung di Bekasi.

Skuad Garuda Asia berlatih bersama untuk pertama kali pascacovid-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (6/7/2020).

Bima Sakti bersyukur timnya dapat kembali menjalani pemusatan latihan langsung di lapangan setelah hampir empat bulan hanya lewat virtual training.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Mulai Berlatih, Sarung Tangan Medis Jadi Pemandangan Baru

"Hari ini kami latihan dengan intensitas agak turun. Hal ini kami lakukan karena pemain sudah lama tidak berlatih di lapangan," kata Bima Sakti dikutip Bolanas dari laman resmi PSSI.

"Sebelumnya, kami hanya melakukan virtual training saat pandemi Covid-19. Intensitas latihan akan kami tingkatkan tiap minggunya," ujarnya menambahkan.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.