Cemburu ke Shin Tae-Yong, Robert Alberts Protes Timnas U-19 Dikirim ke Korea Selatan

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 13 Juli 2020 | 13:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BOLANAS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mempertanyakan rencana pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tampak tak sepakat dengan Shin Tae-Yong soal persiapan tim nasional Indonesia U-19.

Robert Alberts, sedang membawa Persib Bandung memuncaki klasemen Liga 1 2020, mempertanyakan urgensi mengirimkan timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan.

Seperti diketahui, Shin Tae-Yong telah meminta PSSI untuk mengirim timnas Indonesia U-19 berlatih di Korea Selatan sebagai persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Pernah Main Bareng di Corinthians, Otavio Dutra Puji Etos Kerja Kiper Legendaris AC Milan

Melalu pernyataan di kanal Youtube pribadinya, Robert mengkritisi Shin Tae-Yong yang tidak mau datang ke Indonesia.

Lantaran masih waspada persebaran pandemi Covid-19, Shin Tae-Yong meminta agar skuat timnas Indonesia dikirim ke Korea Selatan.

"Apakah logis timnas kita terbang jauh-jauh ke Korea, dan harus dikarantina selama dua minggu sebelum mulai berlatih?" tanya Robert.

"Itu terlihat sangat tidak logis, dan itu juga pasti akan mengeluarkan banyak uang," tandasnya.

Baca Juga: Tak Pernah Terjadi Sejak Maret, Egy Maulana Vikri Menghilang dari Skuat Lechia Gdansk


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.