Selama Latihan Mandiri, Hanya Ini Tindak Indisipliner yang Dilakukan Febri Hariyadi

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 24 Juli 2020 | 16:15 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.
Tribunnews.com
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.

BOLANAS.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengungkap ketidakdisiplinan mengirim video latihan ke staf pelatih.

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengakui sempat tidak disiplin dalam melaksanakan program latihan mandiri.

Febri Hariyadi dan pemain Persib Bandung lainnya memang diharuskan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing sejak Maret lalu.

Sejak pandemi virus corona atau Covid-19 melanda, terhitung sudah lebih dari empat bulan para pemain Persib Bandung tak bisa berlatih di lapangan.

Baca Juga: Pergi ke Rumah Sakit Sendiri, Robert Alberts Jelaskan Kronologi Terkena Serangan Jantung

Anak asuh Robert Alberts lantas dibebani berlatih secara mandiri dengan mengirimkan video latihan ke staf pelatih.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, lantas mengakui sejumlah pemain Persib memang tidak disiplin mengirimkan video berlatih.

"Kita berpikirnya sebagai sesuati yang wajar, artinya dalam satu sesi latihan sesi psikologis, mungkin pemain itu mengalami boring," tutur Yaya dalam wawancara di kanal Youtube Persib.

"Kita sudah koordinasi dengan Coach Robert juga, nggak usah menegur. Misal mereka tidak membuat video tapi kita cukup memberikan perhatian dan komunikasi," tambahnya.

Baca Juga: Robert Alberts Sukses Operasi Jantung, Jadwal Berlatih Persib Temui Kejelasan


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Youtube Persib TV
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.