Ditinggal Mario Gomez, Satu-Satunya Pelatih Asing Tersisa Arema FC Tegaskan Komitmen

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 4 Agustus 2020 | 21:00 WIB
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLANAS.COM - Felipe Americo angkat bicara terkait pengunduran diri pelatih Mario Gomez dan Marcos Gonzales dari Arema FC.

Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, menegaskan komitmennya bersama Singo Edan yang baru diterpa pengunduran diri Mario Gomez dan Marcos Gonzales.

Seperti diketahui, pelatih kepala Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales, dan penyerang Jonathan Bauman baru saja berpamitan dari Arema FC.

Dengan demikian, Felipe Americo menjadi satu-satunya pelatih asing yang tersisa di tubuh Arema FC jelang Liga 1 2020.

Baca Juga: Sempat Geger Menghilang, Akun Instagram Bali United Sudah Kembali

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, sebelumnya menyatakan duet pelatih Mario Gomez dan Marcos Gonzales telah berpamitan sejak Jumat (3/8/2020) lalu.

"Dia bilang seperti ini, 'Terima kasih sudah membawa saya ke Arema. Saya tidak menyalahkan kamu dan klub, tapi sepertinya saya tidak bisa berlanjut dengan situasi dan kondisi seperti ini'," ucap Ruddy dikutip dari Surya Malang (3/8/2020).

Situasi yang dimaksud Gomez disebut-sebut ialah pemotongan gaji di sisa musim Liga 1 2020 yang mencapai 75 persen pada bulan Juli dan Agustus, serta 50 persen di sisa musim Liga 1 2020.

Penyerang Jonathan Bauman, yang juga berasal dari Argentina, turut mengikuti langkah Mario Gomez dengan pergi dari Arema FC.

Baca Juga: Tak Cukup Sekali Cleansheet di Liga 1, Kiper Persib Akan Dicekoki Latihan Taktik dan Mental


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.