Terpental dari Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Janji Tak Bermalas-Malasan

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 5 Agustus 2020 | 19:56 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani,  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani berjanji akan semakin termotivasi setelah namanya tak masuk dalam TC timnas Indonesia pada Agustus ini.

Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, mengaku tidak kecewa saat namanya tak dipanggil training camp tim nasional Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-Yong telah memanggil 29 pemain untuk melakoni TC timnas Indonesia di Stadion Madya, 7 Agustus besok.

Saddil Ramdani pun berjanji akan semakin termotivasi dan tak bermalas-malasan agar kembali dipanggil di TC timnas berikutnya.

Baca Juga: Kepada Media Korea Selatan, Shin Tae-Yong Nyatakan Ingin Segera Gelar TC Timnas Indonesia

Saddil Ramdani, terlahir pada 2 Januari 1999, sebelumnya menjadi langganan timnas Indonesia di berbagai level kelompok umur.

Bersama timnas Indonesia U-19, Saddil dua kali merebut peringkat tiga di Piala AFF U-19, yaitu pada 2017 dan 2019.

Sementara itu, di timnas Indonesia U-22, pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut mendapatkan medali perunggu di SEA Games 2017, serta medali perak di SEA Games 2018.

Saddil pun sudah memiliki sembilan caps di timnas senior.

Di era Shin Tae-Yong, eks pemain Pahang FA itu juga sempat dipanggil ke pemusatan latihan pada Februari lalu.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Warta Kota
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.