Walau Manajemen Melarang, Suporter Arema FC Tetap Pesta Flare Rayakan Ulang Tahun ke-33

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:35 WIB
Logo ulang tahun yang ke-33 dari Arema FC.
Dokumentasi/Kompas.com
Logo ulang tahun yang ke-33 dari Arema FC.

BOLANAS.COM - Ribuan Aremania memadati Tugu Kota Malang untuk merayakan ulang tahun ke-33 Arema FC pada Senin (10/8/2020) malam.

Suporter Arema FC menggelar pesta perayaan ulang tahun Arema FC di Tugu Kota Malang, pada Senin (10/8/2020).

Seperti diketahui, klub kebanggaan arek Malang, Arema FC, tengah merayakan ulang tahun ke-33 pada hari ini, Selasa, 11 Agustus 2020.

Manajemen Arema FC sebelumnya sudah melarang pihak suporter untuk menggelar perayaan yang mengundang kerumunan demi menghindari persebaran virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Cari Pengganti Mario Gomez, Arema FC Pastikan Tetap Gunakan Jasa Pelatih Asing

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyatakan pihak klub dengan tegas menolak segala bentuk perayaan ulang tahun yang mengundang kerumunan.

"Jangan sampai muncul cluster baru di sepak bola, kemudian berdampak pada keputusan PSSI (menggelar Liga 1), sehingga PSSI mengkaji ulang keputusannya," ucap Sudarmaji kepada Kompas.com (10/8/2020).

"Apalagi PSSI sudah melakukan pertemuan dengan Satgas Covid-19 dna mendapatkan lampu hijau untuk menyelenggarakan kompetisi," lanjutnya.

Manajemen Arema FC lebih memilih menggelar Konser Virtual HUT Arema FC yang disiarkan di kanal Youtube resmi klub pada Senin (10/8/2020) malam.

Baca Juga: Soal Regulasi Pemain U-20 di Liga 1, Dua Pemain Muda Persib Telah Disiapkan Robert Alberts


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.