Terhambat Regulasi Covid-19 di Portugal, Paulo Sergio Belum Gabung Latihan Bali United

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 12 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Paulo Sergio merayakan golnya untuk Bali United ke gawang Persija dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 31 Mei 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Paulo Sergio merayakan golnya untuk Bali United ke gawang Persija dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, 31 Mei 2019.

BOLANAS.COM - Teco mengungkap mengungkapkan regulasi Covid-19 di Portugal jadi alasan Paulo Sergio belum berlatih bersama Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengungkap alasan absennya Paulo Sergio dari latihan resmi klub.

Seperti diketahui, skuat Bali United telah menjalani sesi latihan perdana menyambut Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020 pada Senin (3/8/2020).

Stefano Cugurra belakangan mengungkap regulasi tes Covid-19 di Portugal membuat Paulo Sergio belum bisa berangkat ke Indonesia.

Baca Juga: Coret 11 Pemain dari Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-Yong Pastikan Bukan karena Kalah Bersaing

Paulo Sergio, yang telah memperkuat Bali United sejak 2019, menjadi satu-satunya pemain asing yang belum muncul di lapangan Gelora Trisakti Legian, Bali.

Gelandang berusia 36 tahun tersebut memang memilih pulang ke Portugal selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Sementara itu, tiga pemain asing lainnya, yaitu Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Melvin Platje, telah bergabung sejak hari perdana.

Pelatih Stefano Cugurra pun mengungkap alasan absennya gelandang kreatif tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut menuturkan, Paulo Sergio kesulitan melakukan tes Covid-19 di Portugal.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun Bali
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.