Bukan Berpisah Baik-Baik, Presiden Borneo FC: Edson Tavares itu Dipecat!

Mukhammad Najmul Ula - Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:13 WIB
Pelatih baru Borneo FC, Edson Tavares (kiri) bersama Presiden Klub, Nabil Husein (kanan), dalam sesi perkenalan di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (20/1/2020).
MEDIA OFFICER BORNEO FC
Pelatih baru Borneo FC, Edson Tavares (kiri) bersama Presiden Klub, Nabil Husein (kanan), dalam sesi perkenalan di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (20/1/2020).

BOLANAS.COM - Nabil Husein mengungkap pelatih Edson Tavares berpisah dari Borneo FC dengan status dipecat.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkap realita yang sebenarnya terjadi antara klubnya dengan pelatih Edson Tavares.

Seperti diketahui, Edson Tavares baru saja meninggalkan posisinya sebagai pelatih Borneo FC pada Selasa (11/8/2020).

Presiden Borneo FC Nabil Husein pun mengungkap bahwa Edson Tavares meninggalkan klub dengan status dipecat atau tidak secara baik-baik.

Baca Juga: Dicoret Shin Tae-yong, Sutan Zico Dapat Nasihat dari Fakhri Husaini

Edson Tavares sebelumnya menyebutkan lingkungan Borneo FC tak mendukungnya sebagai pelatih.

"Bukan masalah negosiasi kontrak baru atau sebagainya, klub bahkan tak pernah melakukan negosiasi apa pun dengan saya soal pemotongan gaji," ucap Edson seperti dilansir BolaSport.com (12/3/2020).

"Sayangnya saya memilih klub dan lingkungan yang salah untuk bekerja, begitu banyak hal yang terjadi, tetapi saya tidak ingin membicarakannya sekarang," tambahnya.

Edson sebelumnya juga dilaporkan meninggalkan permasalahan dengan manajemen Persija Jakarta saat berpisah pada akhir musim Liga 1 2019 lalu.

Baca Juga: Diisukan Tukar Pelatih dengan Borneo FC, Arema FC Tetapkan Kriteria Pelatih Baru


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.