Shin Tae-yong Beberkan Alasan Panggil Kembali Jack Brown ke TC Timnas U-19 Indonesia

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/BolaSport.com
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).

BOLANAS.COM - Setelah menjadi teka-teki akhirnya pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, buka suara perihal pemanggilan Jack Brown.

Jack Brown kembali mencuri perhatian pecinta sepak bola tanah air saat dirinya mengaku mendapat panggilan untuk ikut seleksi di timnas U-19 Indonesia.

Padahal sebelumnya Shin Tae-yong baru saja mencoret 11 pemain dari pemusatan latihan (TC) kali ini.

Pemain keturunan Inggris itu pun sudah terlihat mengikuti latihan bersama para pemain lainnya pada Kamis (14/8/2020) lalu.

Menurut Shin Tae-yong, Jack Brown adalah pemain yang memiliki kualitas.

Baca Juga: Masih Bertahan di Timnas U-19 Indonesia, Ini Harapan Duo Persib

Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku sudah melihat kemampuan Jack Brown pada TC sebelumnya yang berlangsung pada Januari 2020 lalu.

Namun, saat itu Jack gagal lolos karena terlambat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.

Untuk itu, Shin Tae-yong memutuskan untuk memberi kesempatan kedua untuk pemain berusia 18 tahun itu.

"Memang kami sudah pernah lihat dia waktu pertama kali melakukan TC di Cikarang. Namun saat itu Jack Brown tidak banyak waktu adaptasi di Indonesia," kata Shin Tae-yong dikutip Bolanas dari Tribun Jakarta.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : jakarta.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.