Belum Ada Persiapan, SEA Games 2021 Tidak Jadi Prioritas Shin Tae-yong?

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 18 Agustus 2020 | 10:29 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan langsung agenda latihan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada Agustus 2020.
PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyaksikan langsung agenda latihan timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong pada Agustus 2020.

BOLANAS.COM - PSSI nampaknya tidak memasang target tinggi untuk pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dalam ajang SEA Games 2021 mendatang.

Hal tersebut terlihat dari tidak adanya persiapan dari timnas U-22 Indonesia yang seharusnya akan berlaga pada SEA Games 2021.

Sejauh ini Shin Tae-yong hanya disibukkan membentuk timnas senior dan U-19 saja.

Keadaan tersebut bertolak belakang dengan rival timnas Indonesia, Vietnam.

Usai keputusan mengenai ditundanya Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo langsung mengalihkan fokusnya ke SEA Games 2021.

Baca Juga: Jalani Musim Kedua di Persib, Robert Rene Alberts Tak Ingin Puasa Gelar

Park Hang-seo sudah mengeluarkan daftar nama pemain timnas U-22 Vietnam yang akan mengadakan pemusatan latihan (TC) pada 16-28 Agustus 2020.

Sejak resmi menangani timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang diberi target utama untuk fokus ke ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Namun, Shin Tae-yong saat ini sedang fokus terlebih dahulu menatap Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung pada bulan Oktober.

Baca Juga: Pernah Main Satu Tim, Pemain Naturalisasi Indonesia Kagumi Kualitas Cesc Fabregas


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.