Pemain Timnas Indonesia Makan Sembarangan, Nova Arianto: Masuk Catatan Tim Pelatih

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:53 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto.
Feri Setiawan/SuperBall
Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto.

BOLANAS.COM - Nova Arianto akan memberi catatan khusus bagi pemain timnas Indonesia yang melahap kuliner sembarangan.

Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Nova Arianto, kembali menyatakan pentingnya menjaga pola makan sehat bagi pemain skuat Garuda.

Ucapan Nova Arianto tersebut untuk merespons tingkah pemain timnas Indonesia yang baru-baru ini terungkap melahap menu makan sembarangan.

Nova Arianto menegaskan para pemain yang ketahuan makan sembarangan akan mendapat catatan dari tim pelatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Penyebaran COVID-19 di Vietnam Kembali Tinggi, Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2020?

Pelatih Shin Tae-Yong memang diketahui amat tegas mengontrol menu makan para pemain timnas Indonesia.

Saat memimpin training camp online timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu, Shin Tae-Yong meminta para pemain Garuda Muda untuk memotret menu makan yang mereka lahap.

"Mulai hari ini, pemain mengirimkan foto menu makanan yang mereka makan, tentu makanan yang sehat dan standar untuk atlet," ucap Nova ketika itu (5/6/2020).

"Coach Shin Tae-Yong mengharapkan kedisiplinan pemain timnas U-19 dari asupan makanan, latihan, dan waktu istirahat," tambahnya.

Baca Juga: Peringati HUT Ke-75 RI, Luis Milla Kenang Momen Bersama Timnas Indonesia


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.