Kembali Latihan Bersama Persib, Geoffrey Castillion Cuma Kuat Main 45 Menit

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:02 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).

BOLANAS.COM - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, terlihat sudah mulai ikut latihan bersama anggota tim lainnya pada Jumat (21/8/2020).

Geoffrey Castillion akhirnya kembali ke Indonesia pada hari Kamis (20/8/2020) lalu.

Hanya berselang satu hari dari kedatangannya, Castillion langsung bergabung dengan rekan setimnya dalam sesi latihan.

Castillion mengaku senang bisa kembali bertemu dengan rekan setimnya di Persib setelah hampir empat bulan tidak bersama.

Meski begitu, pemain asal Belanda itu mengaku kondisinya saat ini masih belum 100 persen.

Baca Juga: Alasan PSSI Pilih Kroasia Sebagai Lokasi TC Timnas U-19 Indonesia

Hal ini lantaran dirinya baru saja melakukan perjalanan jauh dari Belanda.

Pemain yang sudah mencetak dua gol untuk Persib di Liga 1 musim ini itu mengaku butuh waktu sedikit lagi agar bisa benar-benar bugar.

"Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali seratus persen," kata Castillion dilansir Bolanas dari laman resmi Persib.

"Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini," ujarnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.