Persib Bandung Kejar Juara Liga 1 2020, Target Kim Jeffrey Jauh Lebih Simpel

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 24 Agustus 2020 | 04:30 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (biru), saat mencetak gol pertama timnya ke gawang Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Aksi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (biru), saat mencetak gol pertama timnya ke gawang Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019.

BOLANAS.COM - Kim Jeffrey mengaku tak mencanangkan target muluk meski Persib Bandung jadi kandidat terdepan menjuarai Liga 1 2020.

Gelandang blasteran Indonesia-Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, turut memasang target pribadi bersama Persib Bandung di Liga 1 2020.

Persib Bandung yang diasuh Robert Alberts saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2020 dengan koleksi sembilan poin.

Kim Jeffrey, yang telah memperkuat Persib Bandung sejak 2016, mencanangkan target sederhana bagi dirinya pribadi.

Baca Juga: Evaluasi Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Coret Enam Pemain dan Datangkan Satu Kiper

Pemain berusia 30 tahun tersebut bisa dibilang belum pernah benar-benar menjadi pilihan utama di lini tengah Maung Bandung.

Pada musim 2017 hingga 2019, Kim Jeffrey berturut-turut hanya mencatatkan 24, 7, dan 19 penampilan di Liga 1.

Kim Jeffrey bahkan sempat mendapat cedera patah tulang fibula usai ditekel Rudi Widodo pada laga menghadapi Persija Jakarta pada November 2017.

Kini di Liga 1 2020, Kim Jeffrey telah tampil sebagai starter bersama Persib Bandung dalam tiga laga berturut-turut.

Baca Juga: Paling Telat Gabung Latihan Bali United, Paulo Sergio Targetkan Melaju di Piala AFC dan Juara Liga 1


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.