Piala Asia U-19 2020 - Uzbekistan Pantau Media Sosial Calon Lawan, Belum Dapat Data Timnas Indonesia

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:50 WIB
Pelatih timnas U-19 Uzbekistan, Timur Kapadze
Uzbekistan FA
Pelatih timnas U-19 Uzbekistan, Timur Kapadze

BOLANAS.COM - Men-stalking media sosial calon lawan di Piala Asia U-19 2020, pelatih timnas Uzbekistan gagal mendapatkan data tentang Indonesia.

Pelatih tim nasional Uzbekistan U-19, Timur Kapadze, mengakui melakukan "stalking" (memantau) media sosial calon lawan di Piala Asia U-19 2020.

Di Piala Asia U-19 2020, tuan rumah Uzbekistan tergabung di Grup A bersama timnas Indonesia, Kamboja, dan Iran.

Walau telah men-stalking media sosial, Timur Kapadze mengaku belum mendapatkan data apa pun, termasuk tentang persiapan timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Ada Spiderwan di Bali United, Nadeo Argawinata Pede Bersaing Usai Digembleng Asisten Shin Tae-Yong

Timnas Indonesia U-19 sendiri dijadwalkan berpartisipasi dalam sebuah turnamen internasional di Kroasia, 2-8 September mendatang.

Sebanyak 30 pemain, termasuk Elkan Baggott dan Jack Brown, akan diberangkatkan menuju negara asal Marco Simic tersebut.

"Saya yakin selama di Kroasia, fisik, teknik, dan permainan timnas U-19 akan makin meningkat," ucap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di situs resmi federasi (25/8/2020).

Di Kroasia, anak asuh Shin Tae-Yong akan melakoni tiga pertandingan menghadapi Bulgaria, Arab Saudi, serta tuan rumah Kroasia.

Baca Juga: Beckham Putra Masuk RS, Robert Alberts Ungkap Beban Latihan di Timnas U-19 Jadi Sebab


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.