Kabar Terbaru Beckham Putra yang Terbaring Sakit Usai Ikuti TC Timnas U-19 Indonesia

Nungki Nugroho - Kamis, 27 Agustus 2020 | 18:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra .
TRIBUNNEWS.COM/HASAN SAKRI GHOZALI
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra .

BOLANAS.COM - Dokter tim Persib Bandung mengabarkan kondisi terbaru Beckham Putra Nugraha yang harus dilarikan ke Rumah Sakit saat mengikuti training camp (TC) timnas U-19 Indonesia.

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, terpaksa menepi dari TC timnas U-19 Indonesia jelang Piala Asia U-19 2020.

Beckham Putra dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam dan muntah saat mengikui TC timnas U-19 Indonesia yang berlangsung di Jakarta.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyatakan beban latihan yang diterapkan di timnas Indonesia U-19 menjadi penyebab Beckham Putra Nugraha harus beristirahat di rumah sakit.

Akibatnya, gelandang berusia 18 tahun itu juga harus absen dari latihan Persib yang telah dimulai sejak 10 Agustus 2020.

Baca Juga: AFC Pertimbangkan Susun Ulang Jadwal Piala Asia U-19 dan U-16 2020

Dokter tim Persib, Muhammad Raffi Ghani, menyatakan bahwa kondisi Beckham sudah mulai membaik.

"Kondisinya secara umum membaik setelah dirawat inap dan diberikan pengobatan," kata Raffi dikutip Bolanas dari Antara News.

Raffi mengaku sudah mendapat konfirmasi dari PSIS terkait perawatan terhadap Beckham Putra.

"Saya ditelepon saat Beckham sudah dalam perawatan, Dokter PSSI Syarif Alwi sangat kooperatif dalam mengkomunikasikan kondisi Beckham," ujar Raffi menambahkan.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : antaranews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.