Sudah Ada Tiket dan Visa, PSSI Persilakan Shin Tae-Yong Panggil Dua Pemain Baru di Timnas U-19

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada acara pelepasan timnas U-19 Indonesia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020).
RINALDY AZKA ABDILLAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada acara pelepasan timnas U-19 Indonesia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020).

BOLANAS.COM - PSSI mempersilakan Shin Tae-Yong memanggil pemain pengganti bagi dua pemain timnas Indonesia U-19 yang dicoret jelang keberangkatan ke Kroasia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberi ruang bagi Shin Tae-Yong untuk menambah pemain bagi tim nasional Indonesia U-19.

Seperti diketahui, Shin Tae-Yong baru saja mencoret dua pemain dari timnas Indonesia U-19 pada hari keberangkatan ke Kroasia.

Ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule mempersilakan Shin Tae-Yong untuk mencari pemain untuk menggantikan dua pemain tersebut.

Baca Juga: Tak Kalah dari Sergio Ramos, Bek Timnas Indonesia Juga Jago dalam Urusan Cetak Gol

Keputusan pencoretan dua pemain, yakni Serdi Ephy Fano dan Ahmad Afhridzal, terjadi pada hari keberangkatan ke Kroasia, Sabtu (29/8/2020) kemarin.

Pada Sabtu pagi, Serdi dan Ahmad diketahui terlambat 10 menit pada sesi latihan di Stadion Madya.

Padahal, sesi latihan tersebut merupakan sesi terakhir sebelum skuat Garuda Muda diberangkatkan ke Kroasia.

Shin Tae-Yong pun tak ragu mencoret dua pemain yang menurutnya indisipliner tersebut.

Baca Juga: Puncaki Klasemen Liga 1, Robert Alberts Optimis Pecahkan Kutukan Persib Tak Pernah Juara


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.