Diisukan Bertukar Pemain Brasil dengan Persija, Pelatih Arema FC Akui Butuh Gelandang Asing

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 31 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Dua pemain asing, Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Gilherme Correa Grillo hadir pada latihan Arema FC, Selasa (18/8/2020) sore
INSTAGRAM AREMA FC
Dua pemain asing, Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Gilherme Correa Grillo hadir pada latihan Arema FC, Selasa (18/8/2020) sore

BOLANAS.COM - Akui Arema FC butuh gelandang asing, Charis Yulianto menyerahkan kepada manajemen soal tukar guling pemain muda Brasil dengan Persija.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, menyatakan skuat Singo Edan kekurangan seorang gelandang asing untuk mengarungi Liga 1 2020.

Di sisi lain, Charis Yulianto juga mengakui Arema FC mengalami penumpukan pemain di posisi penyerang.

Oleh sebab itu, Arema FC dilaporkan membuka kemungkinan bertukar pemain muda Brasil dengan Persija Jakarta.

Baca Juga: Demi Persib, Beckham Putra Bertekad Serap Semua Ilmu dari Shin Tae-yong

Seperti diketahui, Arema FC dan Persija Jakarta sama-sama mendatangkan dua pemain belia asal Brasil pada masa persiapan menghadapi Liga 1 2020.

Dua pemain Arema FC, yaitu Hugo Grillo (18 tahun) dan Pedro Bartoli (19 tahun), menempati posisi bek tengah dan penyerang.

Charis Yulianto, yang menjadi pelatih sementara Arema FC, menyatakan kehadiran Pedro Bartoli membuat skuat Singo Edaon mengalami penumpukan di sektor penyerang.

"Untuk kebutuhan pemain, memang kalau masuknya Pedro tentunya menumpuk di lini depan," aku Charis kepada Surya Malang (31/8/2020).

Baca Juga: Akhirnya Deal, Persib Bandung Umumkan Jadwal Laga Pemanasan Kontra Tira-Persikabo


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.