PSSI Umumkan Tiga Lawan Tambahan, Timnas Indonesia U-19 Bakal Lakoni Enam Laga di Kroasia

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 31 Agustus 2020 | 19:55 WIB
Latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8/2020)
Dok. PSSI
Latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8/2020)

BOLANAS.COM - PSSI mengumumkan tiga lawan tambahan bagi timnas Indonesia U-19, yang membuat anak asuh Shin Tae-Yong akan melahap enam laga di Kroasia.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengumumkan tim nasional Indonesia U-19 akan menghadapi tiga lawan tambahan di Kroasia.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-19 yang diasuh Shin Tae-Yong akan melakoni training camp selama sebulan di Kroasia.

Rombongan timnas Indonesia U-19 sendiri telah menginjakkan kaki di Sveti Martin na Muri, Kroasia, pada Minggu (30/8/2020).

Baca Juga: Diisukan Bertukar Pemain Brasil dengan Persija, Pelatih Arema FC Akui Butuh Gelandang Asing

Pada awalnya, skuat Garuda Muda dijadwalkan melakoni tiga pertandingan di turnamen internasioanl yang digelar federasi Kroasia.

Tiga pertandingan tersebut ialah menghadapi Bulgaria, Arab Saudi, dan tuan rumah Kroasia.

"Pada awalnya timnas U-19 akan memulai pertandingan (pada) 2 September, namun federasi sepak bola Kroasia melakukan perubahan jadwal pada 5 September," ucap Iwan Bule di situs resmi PSSI (31/8/2020).

"Kami rasa tidak masalah, ini justru bagus untuk pemain yang dapat melakukan persiapan lebih panjang sebelum menjalani uji coba tersebut," lanjutnya.

Dengan demikian, pertandingan menghadapi tiga lawan di atas akan digelar pada 5, 8, dan 11 September 2020.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.