Ada Faktor 'Ganteng' dalam Merekrut Pemain, Begini Kata Manajer Persebaya Surabaya

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 4 September 2020 | 12:05 WIB
Persebaya Surabaya latihan perdana seusai libur pandemi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (31/08/2020) pagi.
Dokumentasi Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya latihan perdana seusai libur pandemi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (31/08/2020) pagi.

BOLANAS.COM - Manajer Persebaya menuturkan terkadang perekrutan pemain di Bajul Ijo mempertimbangkan faktor "hal-hal di luar teknis".

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, memberi pernyataan menarik soal perekrutan pemain di klub Bajul Ijo.

Candra Wahyudi menuturkan, Persebaya Surabaya terkadang mendasari keputusan merekrut pemain dengan faktor di luar teknis.

Saat ini di Liga 1 2020, Persebaya Surabaya memiliki empat pemain asing, yaitu Makan Konate, Aryn Williams, Mahmoud Eid, dan David da Silva.

Baca Juga: Jelang Persib vs Tira-Persikabo, Cedera Lutut Esteban Vizcarra Kambuh

Satu nama, yakni Mahmoud Eid, disebut-sebut memiliki paras menawan sehingga digilai suporter perempuan.

Mahmoud Eid merupakan gelandang bertinggi 184 cm kelahiran Swedia yang memiliki darah Palestina.

Sayangnya, Mahmoud Eid dan David da Silva disebut-sebut tak akan melanjutkan karier di Persebaya lantaran tak menyepakati kontrak baru di Liga 1 2020.

Dikutip dari Tribun Jatim, Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengungkap sejumlah hal yang mendasari perekrutan pemain di skuat Bajul Ijo.

Baca Juga: Akhirnya Dirilis, Jadwal Baru Liga 1 2020 Tengah Dipelajari Pelatih Persib Bandung


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.