Dua Asisten Pelatih Dibuang, Sergo Farias Tak Mau Latih Persija Lagi?

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 7 September 2020 | 08:50 WIB
Rodrigo Pellegrino dan Sergio Farias sedang memberikan instruksi kepada skuad Persija Jakarta  di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Rodrigo Pellegrino dan Sergio Farias sedang memberikan instruksi kepada skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)

BOLANAS.COM - Sergio Farias dilaporkan tak mau lagi melatih Persija sampai manajemen klub mengembalikan posisi dua asistennya.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, terus mengupayakan nasib dua asistennya yang "dibuang" oleh manajemen Macan Kemayoran.

Manajemen Persija Jakarta memang baru-baru ini melepas dua asisten pelatih asal Brasil yang didatangkan Sergio Farias sejak awal musim Liga 1 2020.

Dua asisten Sergio Farias yang dilepas manajemen Persija Jakarta yaitu Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2020 Rilis, Bali United Segera Boyongan ke Yogyakarta

Presiden Persija Mohamad Prapanca menyatakan akan menggunakan jasa dua pelatih lokal untuk menggantikan peran duo Brasil itu.

"Kami ingin mengoptimalkan pelatih lokal yang ada, seperti Coach Sudirman dan Coach Ilham Ralibi yang pada dua musim terakhir turut menangani tim senior," ujar Prapanca di situs resmi klub (3/9/2020).

Sudirman dan Ilham Ralibi sendiri telah memimpin sesi latihan Otavio Dutra dan kawan-kawan, sejak 19 Agustus lalu.

Sergio Farias sebenarnya sudah berada di Jakarta sejak Kamis, 3 September lalu.

Baca Juga: Aji Santoso Coret Ernando Ari dari Daftar Pemain Persebaya di Liga 1 2020


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Warta Kota
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.