Banyak Catatan Usai Laga vs Tira-Persikabo, Robert Alberts Ungkap Materi Evaluasi Skuat Persib

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 7 September 2020 | 12:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

BOLANAS.COM - Robert Alberts mengungkap materi evaluasi skuat Persib pada latihan perdana sesudah laga uji coba kontra Tira-Persikabo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memulai pembenahan permainan anak asuhnya usai melakoni laga uji coba jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja menggelar dua laga uji tanding dengan Tira-Persikabo, Sabtu (5/9/2020) lalu.

Berdasarkan laga kontra Tira-Persikabo itu, Robert Alberts kini memiliki modal untuk menganalisis permainan skuat Persib Bandung.

Baca Juga: Terungkap, Shin Tae-Yong Pakai Laga Korsel vs Jerman untuk Suntik Motivasi Timnas U-19

Laga Persib vs Tira-Persikabo sendiri dilangsungkan dalam 2x90 menit di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada laga pertama, kubu Tira-Persikabo yang diasuh Igor Kriushenko sanggup menahan imbang Maung Bandung dengan skor 2-2.

Adapun pada laga kedua, hasil imbang kembali terjadi, kali ini dengan skor kaca mata.

Pelatih Persib Robert Alberts pun mengakui masih banyak yang perlu diperbaiki dari anak asuhnya.

"Sebetulnya bagus karena kita bisa bertanding 90 menit, tapi kita harus bermain lebih cepat dalam transisi bertahan dan menyerang," ucap Robert sesudah laga.


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.