Hanya Satu Lapangan, Robert Alberts Paksa Bek Persib Bandung Latihan Lebih Awal

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 23 September 2020 | 14:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

BOLANAS.COM - Robert Alberts meminta para pemain bertahan Persib untuk memulai latihan lebih awal akibat keterbatasan lapangan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki kiat khusus untuk melatih barisan pertahanan Maung Bandung.

Para pemain bertahan Persib Bandung diketahui memulai sesi latihan lebih awal pada Rabu (23/9/2020) hari ini.

Robert Alberts menuturkan sesi latihan ekstra itu terpaksa dilakukan lantaran Persib Bandung hanya berlatih di satu lapangan.

Baca Juga: Ketat, Takaran Makan Skuat Timnas U-19 Harus Melewati Izin Asisten Shin Tae-Yong

Skuat Persib Bandung sendiri baru saja meraih hasil meyakinkan pada laga uji coba terakhir.

Pada Sabtu (19/9/2020) lalu, pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020 itu mengalahkan saudara mudanya, Bandung United, dengan skor 5-1.

Pesta gol Maung Bandung bisa terjadi berkat sumbangsih hattrick Wander Luiz serta masing-masing satu gol dari Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion.

Usai laga tersebut, para pemain Persib Bandung mendapat jatah libur hingga tiga hari.

Lantas pada hari ini, Rabu (23/9/20), anak asuh Robert Alberts memulai latihan kembali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.