Pesan Jack Brown pada Elkan Baggott Agar Segera Gabung TC Timnas U-19

Mukhammad Najmul Ula - Minggu, 4 Oktober 2020 | 10:35 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).

BOLANAS.COM - Sesama gelandang blasteran, Jack Brown mengirim pesan kepada Elkan Baggott untuk segera gabung TC timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Gelandang tim nasional Indonesia U-19, Jack Brown, menantikan kedatangan seorang pemain lagi dalam training camp skuat Garuda Muda di Kroasia.

Jack Brown menjadi satu-satunya pemain blasteran dalam TC timnas Indonesia U-19 di Kroasia yang telah digelar sejak awal September lalu.

Jack Brown pun diketahui mengirim pesan pada pemain keturunan lainnya, Elkan Baggott, untuk segera menyusul mengikuti TC timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Baca Juga: Bima Sakti Ungkap Perkembangan Timnas U-16 Indonesia dalam Beberapa Aspek

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sebelumnya mengkonfirmasi anak asuh Shin Tae-Yong akan bertahan di Kroasia.

"PSSI memutuskan timnas U-19 terus melanjutkan TC di Kroasia," tutur Ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule (3/10/2020).

Sementara itu, asisten pelatih Nova Arianto menyatakan timnas U-19 bakal menjalani enam laga uji tanding di lokasi baru, yakni kota Split.

Nova Arianto juga menuturkan enam calon lawan tanding itu akan segera diumumkan PSSI.

Jack Brown pun berkesempatan menambah jam terbang bersama timnas U-19.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.