Tak Kunjung Dapat Stadion di Liga 1 2020, Presiden Persebaya Mengadu ke Kapolda Jatim

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:30 WIB
Presiden Persebaya Surabaya,  Azrul Ananda.
ABDUL MAJID/TRIBUNNEWS.COM
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.

BOLANAS.COM - Presiden Persebaya berkunjung ke Polda Jatim untuk mengadu persoalan tak mendapat stadion guna mengarungi Liga 1 2020.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, terus bergerilya untuk mendapatkan stadion kandang bagi Bajul Ijo agar bisa berlaga di Liga 1 2020.

Persebaya Surabaya memang dalam persoalan pelik mengingat tak memiliki stadion untuk digunakan sebagai kandang di Liga 1 2020.

Baru-baru ini, Presiden Persebaya Azrul Ananda "mengadu" ke Kapolda Jawa Timur untuk mencari bantuan mendapatkan stadion.

Baca Juga: Merasa Kehilangan, Teco Ungkap Peran Besar Paulo Sergio di Bali United

Saat Liga 1 2020 hendak dimulai pada 1 Oktober lalu, manajemen Persebaya memang belum mendaftarkan stadion ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Markas asli Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, sedang menjalani renovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Sementara itu, stadion yang sempat digunakan skuat asuhan Aji Santoso untuk berlatih, Stadion Gelora Delta, tak bisa digunakan lantaran tak mendapat izin Pemkab Sidoarjo.

Kini, setelah Liga 1 2020 kembali tertunda, manajemen Persebaya memiliki waktu lebih banyak untuk mencari stadion.

Baca Juga: Rahmad Darmawan: Kalau Tak Ada Kejelasan dalam Dua Minggu, Liga 1 2020 Sebaiknya Dihentikan


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.